Welcome to PN Soccer Shop

Tas Vintage02 Inter Milan

Tas vintage bola :

Club :
Mu, Chelsea, LFC, Barca, Madrid, Juve, Milan, Inter 

Spesifikasi : 
Tinggi: 42 cm
Lebar: 30 cm
Tebal: 12 cm
Berat: 0.7 kg

Lining (lapisan dalam): Satin
Kulit (leather): Faux Leather
Penutup Utama: Drawcord (tali serut)
Bahan utama: Kanvas
Logo : Kulit Sintetis
Tempat laptop: Ada tempat laptop 14 inch
IDR : Rp. 160.000

===================================================

kenapa memilih tas punggung bahan kanvas.
Canvas adalah sebuah sebuah kain buatan pabrik yang sangat kuat. Biasanya canvas digunakan sebagai bahan tenda, layar, tas punggung, dll. Selain itu, pelukis juga menggunakan bahan canvas sebagai emdia lukisannya sehingga kuat dan awet. Tas punggung dari bahan canvas banyak dicari dan digemari oleh para backpakers, pendaki gunung, serta orang - orang yang kesehariannya banyak berhubungan dengan travelling dan membawa benda - benda yang berat.
Biasanya, tas punggung dari bahan canvas memiliki model yang simple namun sangat kuat. Bahan canvas yang pada jaman dahulu terbuat dari jerami memang terkenal sebagai kain yang sangat kuat dan kokoh. Walaupun saat ini canvas telah terbuat dari kapas atau linen, namun tidak mengurangi kekuatan dari kain canvas itu sendiri. Tas punggung dari bahan canvas walaupun sebagian besar dibuat dengan model macho, namun tetap terdapat sebagian kecil yang dibuat dengan model feminim untuk perempuan.
Tas punggung dari bahan canvas juga bisa kita temukan sebagai tas yang biasanya dikenakan oleh para tentara. Kekuatan bahan canvas memang telah teruji tahan pada semua medan serta kondisi cuaca. Tidah heran bila hampir seluruh tentara di dunia ini menggunakan tas punggung dari bahan canvas. Di Indonesia sendiri, penjualan tas punggung dari bahan canvas juga lumayan tinggi karena memang peminat dari tas punggung dari bahan canvas ini tidak bisa dibilang sedikit. Terlebih pada saat menjelang serta saat musim hujan bisa dipastikan penjualan tas punggung dari bahan canvas ini meningkat dengan tajam. Bahan canvas yang tahan air membuat tas punggung dari bahan canvas ini menjadi pilihan banyak orang.
jadi kenapa memilih tas punggung bahan kanvas????
kini telah hadir tas bahan kanvas degan design tas club bola kesayangan anda,. dengan harga yang terjangkau,.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger